Saturday 3 August 2019

My Talking Tom 2 (MOD, Unlimited Money) 1.5.1.587 APK Latest

MY Talking Tom 2
MY Talking Tom 2
Hello teman-teman, kesempatan kali ini saya akan review sebuah game terpopuler di googleplay, game yang saya review ini sudah versi mod ya teman-teman, berikut ini ulasan dari saya.

My Talking Tom 2 Merupakan game lanjutan dari My Talking Tom sebelumnya, game ini banyak di minati oleh banyak kalangan, terutama anak-anak dan wanita, game ini mensimulasikan seakan akan kalian memelihara seekor kucing yang harus kalian kasih makan, dan merawatnya layaknya hewan sungguhan, kalian juga bisa mengajaknya bermain bersenang senang. dengan kualitas grafis yang sudah FHD simulasi ini seakan akan menjadi lebih nyata. tidak hanya itu, kamu juga bisa membeli atribut untuk menghiasi kucing ini. di versi ini kalian sudah mendapatkan fitur unlimited money. 

Simulation Game :

Game Simulasi adalah permainan yang menggambarkan beragam kejadian dalam kehidupan nyata, permainan yang mencoba menyalin berbagai aktivitas dari kehidupan nyata dalam bentuk permainan untuk melatih berbagai tujuan pelatihan analisis atau prediksi. Sumber : Simulation Video Game - Wikipedia.
MY Talking Tom 2MY Talking Tom 2

Fitur Mod :

  • Unlimited Money

Informasi Game :

  • Genre : Simulation
  • Ukuran : 100MB
  • OS : android 4.4 and UP
  • Mode : Offline

Link My Talking Tom 2
MY Talking Tom 2 Mod APK - Server 1
MY Talking Tom 2 Mod APK - Server 2

Game Mod Lainnya :

- Battleground's Survivor: Battle Royale (Mod Money) v0.36 Latest Version
- Gardenscapes Mod APK (Unlimited Coins/Stars) V2.6.2 Latest Version
- Shopping Mall Girl (Mod Apk Unlocked) v2.2.3 APK Latest Version
Latest
Next Post

0 komentar: